Daging Berkualitas di Shabu Gen Jakarta

best-shabu-in-jakarta
best-shabu-in-jakarta

Shabu Gen adalah salah satu restaurant masakan Jepang yang sudah dikenal oleh para pecinta kuliner yang terletak di Ibu kota Jakarta. Ada banyak jenis masakan khas jepang yang ditawarkan di sana, salah satu diantaranya adalah Shabu Shabu yang sudah dikenal oleh banyak orang akan kelezatannya. Restaurant yang satu ini menawarkan jenis best shabu in Jakarta karena selain kualitas rasanya yang sangat lezat, bahan yang digunakannya merupakan bahan import yang langsung di datangkan dari Jepang. Salah satu bahan yang didatangkannya adalah jenis daging sapi Wagyu yang merupakan jenis daging sapi berkualitas terbaik dengan grade A4 dan A5 yang merupakan grade atau tingkatan tertinggi suatu kualitas jenis daging sapi terbaik di seluruh dunia.

Ada banyak sekali alasan kenapa daging sapi Wagyu ini merupakan jenis daging yang sangat populer dan berkelas. Beberapa alasannya tersebut yakni kualitas tekstur yang lembut, memiliki kecenderungan genetik yang mampu menjadikan kualitas daging tersebut berbentuk seperti marmer atau marbeling, memiliki kandungan gizi yang jauh lebih baik serta berbagai keunggulan lainnya. Dengan keunggulannya tersebut maka sudah tidak perlu lagi kita ragukan kalau Shabu Gen ini menawarkan best shabu in Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat pilihan yang tepat untuk merasakan kelezatan kualitas daging sapi wagyu yang terkenal di seluruh dunia.

Shabu Gen ini tidak hanya menawarkan jenis masakan Shabu saja, bahkan anda bisa mencicipi kelezatan masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda. Beberapa jenis masakan yang ditawarkan oleh Shabu Gen ini diantaranya seperti Ramen, Sukiyaki dan berbagai jenis menu lainnya baik makanan maupun minuman.

Letak restaurant ini tepatnya di Jl Thamrin lantai 46 The Plaza. Selain menyuguhkan berbagai jenis menu makanan yang lezat anda pun akan dimanjakan dengan view atau pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian gedung tersebut. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang kini tengah membutuhkan referensi seputar restaurant Jepang terbaik.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *