Cek Harga Modem 4G

Cek Harga Modem 4G
Cek Harga Modem 4G

Perkembangan teknologi komunikasi sekarang dirasa sangat pesat. Tidak hanya dari spesifikasi HP yang semakin canggih, tetapi juga diikuti dengan teknologi aplikasi dan teknologi jaringan yang semakin bersaing. Hasil kompetisi dari bebrapa peusahaan di bidang IT tersebut menghasilkan teknologi-teknologi canggih yang dapat mempermudah terpenuhinya kebutuhan sehari-hari di bidang teknologi komunikasi. Misalnya saja untuk produk HP, sekarang sedang marak-maraknya smartphone atau yang sering disebut juga dengan nama telepon pintar. Dinamakan telepon pintar, Karena dapat membantu semua permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dari kebutuhan pangan, sandang, papan, bahkan sampai pada kebutuhan ilmu pengetahuan dan perjodohan. Smartphone dapat digunakan secara maksimal karena didukung oleh kecanggihan aplikasi dan kecanggihan teknologi jaringan yang terpasang pada smartphone tersebut. Tanpa kedua teknologi tersebut, secanggih apapun smartphone yang Anda miliki, manfaat yang Anda rasakan tidak akan optimal. Salah satu contoh jaringan yang terbaru sekarang (khususnya di Indonesia) adalah jaringan 4G. bagi Anda yang masih mempunyai smartphone dengan jaringan 3g, jangan cemas dulu. Telepon pintar Anda masih bisa dikoneksikan dengan modem 4g dari smartfren. Harga modem 4g yang dikeluarkan smartfren ini masih tergolong murah.

Harga modem 4g yang dikeluarkan smartfren tergolong murah karena semuanya masih di bawah lima ratus ribuan. Adapun produk-produk yang dikeluarkan smartfren tersebut terdiri dari mifi Andromax M2S, Mifi Andromax M2Y, dan Mifi Andromax M2P. apabila Anda penasaran ingin mengetahui harga modem 4g tersebut secara jelas, ini harga barunya:

  • Mifi Andromax M2S dibandrol dengan harga Rp 499.000
  • Mifi Andromax M2Y dibandrol dengan harga Rp 399.000
  • Mifi Andromax M2P dibandrol dengan harga Rp 399.000

Harga-harga di atas merupakan harga yang cukup kompetitif bila disbanding dengan harga modem 4g dengan spesifikasi yang hampir sama dari vendor lain. Selain itu juga modem ini bisa dihubungkan ke berbagai perangkat Wi Fi lainnya seperti smartphone, gadget, laptop, dan lain-lain. Selain itu juga, smartfren adalah perusahaan di bidang telekomunikasi yang terkenal memiliki kekuatan sinyal yang bagus, akses internet tanpa lelet, juga jangkauan daerahdari jaringannya sudah luas. Anda butuh koneksi internet cepat, miliki saja modem 4g dari smartfren.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *