Shabu-shabu Gen Restaurant Termewah di Dunia

Shabu-shabu Gen Restaurant Termewah di Dunia
Shabu-shabu Gen Restaurant Termewah di Dunia

Apa sih shabu shabu gen itu ? Mungkin banyak orang yang mempertanyakan akan nama restaurant tersebut. Ternyata itu merupakan restaurant yang berciri khas Jepang yang sangat popular.Bagi anda warga Jakarta mungkin sudah tidak asing lagi dengan restaurant tersebut, karena restaurant Jepang tersebut di Jakarta sudah banyak cabangnya yang merupakan anaka Jabang yang berada di Thamrin tersebut. Terdapat beberapa menu yang bisa anda santap di restaurant tersebut, contohnya saja menu-menu tersebut berupa soup yang khas dan kaya sekali akan bumbu bumbu masakan dari Jepang. Ada juga menu daging lainnya yang membuat anda jatuh cinta pada msakan tersebut. Selain itu untuk menu penutupnya ada beberapa menu penutup yang sangat khas sekali restaurant tersebut.

Tentunya dengan menu-menu dari yang ada di restaurant tersebut, tetunya hal ini akan menambah rasa penasaran anda. So, jangan tunggu apalagi, datang segera sekarang juga ke restaurant Jepang tersebut dan ajak keluarga serta rekan anda untuk menikmati menu tersebut. Terdapat menu shabu shabu lunch di restaurant tersebut yang terdiri dari berbagai pilihan daging yang sangat berkualitas. Dalam shabu shabu lunch tersebut juga terdapat Special beef dan iberico pork dan tentunya dengan ukuran harga yang cukup fantastis untuk menu yang satu ini. Namun kami yakin menu tersebut tidak ragu lagi akan rasanya walaupun dibandrol dengan harga yang sangat fantastis.

Daging yang ada di restaurant tersebut juga sangat khas sekali, karena dagingnya berasal dari daging sapi pilihan. Rasa soupnya juga tidakkalah enaknya dengan menumakanan lainnya. Untuk menu penutup makan anda terdapat beberapa menu dessert yang bisa anda pilih. Semua menu dari julai daging, dessert dan juga soup tersebut tentunya tidak akan membuat lidah anda kecewa. Harga yang ditawarkan di restaurant tersebut dimulai dari harga 100.000 an saja hingga yang bernilai jutaan. Namun dengan modal 100.000 an saja tentunya  anda sudah menikmati menu tersebut yang bernuansa Jepang serta anda berasa benar-benar berada di restaurant paling mewah di dunia. Itulah shabu shabu gen, restaurant Jepang termewah di seluruh penjuru dunia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *