Berbagai Produk Eyeliner Maybelline

eyeliner maybelline
eyeliner maybelline

Mata dalah salah satu organ tubuh yang membingkai wajah. Mata dapat mencerminkan banyak kesan ekspresi pada wajah. Anda dapat menampilkan kesan lembut, tegas, garang, bahkan angkuh hanya dengan memainkan riasan pada mata anda. Oleh karena itu tidak heran banyak sekali alat dan produk kecantikan yang dapat diaplikasikan pada mata, salah satunya adalah eyeliner. Eyeliner maybelline adalah salah satu produk eyeliner yang sangat direkomuandasikan untuk digunakan. Selain dari banyak ragam pilihan eyeliner maybelline juga memiliki kualitas yang sangat baik.

Eyeliner maybelline adalah salah satu produk yang diluncurkan oleh brand terkemuka di dunia yaitu Maybelline. Eyeliner yang diproduksi oleh perusahaan yang berasal dari negeri paman sam ini memiliki banyak sekali jenis, berikut adalah beberapa jenis eyeliner yang dikeluarkan oleh Maybelline :

Eyestudio hyper glossy liner

Eyeliner ini berjenis cairan dan diaplikasikan dengan kuas fleksibel. Sehingga mudah digunakan. Eyeliner ini juga bersifat waterproof sehingga tidak akan beleber dan merusak riasan anda. Eyestudio hyper glossy linerini juga bersifat tahan lama hingga 24 jam.

Eyestudio crayon liner

Eyeliner ini adalah salah satu eyeliner yang dapat membuat mata anda tampak besar alami, Eyestudio crayon liner ini memiliki teksturnya yang halus sehingga menghasilakn garis mata yang mulus. Kelebihan lainnya dari eyeliner ini adalah tahan lama sehingga anda tidak perlu sering menperbaiki riasan.

Eyestudio hypersahrp liner

Eyestudio hypersahrp liner ini memiliki kelebihan dapat mendesain bentuk mata dan lebih detail, karena memilikiujung kuas yang lebih tipis bila dibandingkan dengan eyeliner maybelin yang lain. Eyeliner ini memiliki sifat waterproof sehingga tidak akan rusak terkena air, dan memilikiwarna hitam yang tajam sehingga berkesan berani.

Eyestudio liasting drama gel liner

Eyestudio liasting drama gel liner ini berebntuk gel, dilengkapi dengan kuas yang sangat mudah diaplikasikan. Selain dari itu eyeliner ini memiliki tekstur creamy sehingga menghasilkan garis hitam yang tebal dan intens. Eyestudio liasting drama gel liner ini mampu bertahan hingga 36 jam.

Eyeliner maybelline dapat menjadikan mata anda menjadi indah dan mempesona, ayo buktikan kelebihannya sekarang juga.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *