Kelebihan Shabu Berkelas di Restaurant Jepang Shabu Shabu Gen

best shabu shabu in Jakarta
best shabu shabu in Jakarta

Saat ini di Ibu kota Jakarta telah banyak tempat makan atau restaurant yang menawarkan beragam jenis masakan khas Jepang yang bisa anda jadikan sebagai pilihan salah satunya adalah Shabu Shabu gen. Salah satu jenis masakan khas Jepang yang sudah dikenal oleh orang banyak baik di negara kita sendiri maupun di berbagai belahan dunia lainnya adalah Shabu.

Yang mana best shabu shabu di Jakarta yang saat ini bisa anda cicipi kelezatannya ada di Shabu Shabu Gen yang merupakan salah satu masakan Jepang berkelas yang ada di Indonesia. Restaurant yang satu ini terletak di Jl Thamrin The Plaza yang bisa anda akses dengan mudah khususnya bagi anda yang tinggal di kota tersebut.

Kenapa Shabu di restaurant khas negeri sakura ini memiliki banyak sekali keunggulan ? karena terdapat banyak sekali alasan yang bisa dijadikan sebagai bukti bahwa Shabu di tempat ini memiliki kualitas premium. Jenis makanan ini di Jepang merupakan jenis makanan terpopuler dan mewah karena memiliki bahan daging sapi yang berkualitas tinggi.

Begitu juga dengan Shabu gen, kualitas daging yang ditawarkan adalah jenis daging sapi wagyu yang memiliki banyak keunggulan dibanding dengan jenis daging sapi lainnya. Wagyu adalah jenis ras sapi terbaik yang memiliki kecenderungan genetik dimana tekstru daginya kerap terjadi pemarmeran atau yang biasa disebut juga dengan marbeling.  Selain itu sapi ini pu dirawat melalui metode yang berbeda dari jenis sapi lainnya.

Selain kualitas daging yang berkelas, berbagai bahan pelengkap yang disajikan pun telah disesuaikan dengan jenis Shabu asli khas Jepang. Beberapa bahan lainnya tersebut seperti berbagai jenis sayuran yang segar dan kuah serta saus yang bisa anda gunakan sebagai pelengkap agar rasa dari makanan ini bisa menjadi lebih lezat.

Dengan demikian, Shabu Gen merupakan restaurant yang menawarkan best shabu shabu in Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan utama. Selain itu, kualitasnya menjadi semakin baik karena pengolahannya menggunakan seorang chef yang didatangkan langsung dari Jepang dan merupakan chef yang telah berpengalaman dalam bidangnya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *