Tips awet muda

makanlah banyak serat
makanlah banyak serat

Semua orang pasti menginginkan yang namanya awet muda, karena awet muda bisa memberikan dampak postive bagi dirinya dan bisa juga menimpulkan percaya diri untuk tampil maupun bersosialisasi dengan orang lain, banyak kalangan wanita terutama menggunakan obat untuk perawatan supaya terlihat cantik samapai mengeluarjan biyaya yang sangat mahal, namun hal yang paling sulit ialah bagaimana  agar cantiknya terus kelihatan awet dan tahan lama hingga tua.

Ada bebrapa tips yang akan  membuat anda awet muda

  1. mindset mengatakan hal yang wajar yang membuat anda merasa terus muda, karena mindset ini merupakan hal yang sangat penting kalau mindsetnya tua pasti cepet tua, tapi kalu mindsetnya  muda pasti terus muda.
  2. bersihkan gigi anda secara rutin  karena dengan rutin kita membersihkan gigi, akan membantu pertumbuhan sel sel yang merangsang tidak terkenanya masuk bakteri dan virus kedalam tubuh, sehingga sel – sel awet dan bertahan lama.
  3. pertahankan sikap positif kondisi emosi positif pada usia sejak dini akan membantu menghilangkan rasa cemas dan dapat memperpanjang usia karena pikiran terpokus dalam tindakan postif yang membuat diri terus terasa terhibur dan menyenangkan.
  4. berolahraga olah raga merupakan  hal yang pokok, karena tubuh kita ikut gerak sehingga jaringan yang terdapat dalam tubuh bisa optimal aktive.
  5. meditasi orang yang melakukan meditasi dapat memiliki usia biologis 5 hingga 12 tahun lebih muda dibandingkan dengan usia kronologis.
  6. pertahankan kesehatan kulit anda
  7. makan makanan yang mengandung anti oksidan yaiutu makan makanan anti penuaan  diantaranya brokoli, tomat dan acai
  8. makanlah banyak serat
  9. cukup tidur durasi tidur  sekitar 8 jam per hari
  10. asahlah terus otak anda, sejumlah data yang berhasil di ungkap selama dua puluh tahun terakhir memastikan bahwa otak terus berkembang, mengembangkan neuron – neuron baru.
  11. berhenti merokok
  12. dapatkan cinta dan kasih sayang, lingkungan mempengaruhi akan perkembangan kasih sayang semakin bnyak cinta kita miliki semakin lama usia kita.

 

Itulah bebrapa tips yang akan membantu anda bisa awet muda, dan akan menjadikan diri anda terus percaya diri tampil berbeda dari yang lain, dambaan yang anda inginkan pasti cepet – cepet bisa di realisasikan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *